Kamis, 17 Maret 2016

Perilaku dan Hal Unik Yang Hanya Ada di Indonesia


Indonesia memanglah negara yang kaya beragam keunikan baik hewan ataupun tumbuhan, tetapi bukan sekedar hanya itu. Tingkah laku serta hal unik yang dapat disebut menarik yang bahkan juga tak ada dinegara manapun yang hanya ada di Indonesia saja. Berikut Ini yaitu foto-foto khas dari suatu identitas bernama ‘Indonesia’ dengan semua keunikannya yang tak ada bandingannya dengan negara lain didunia!! Ini yaitu wajah khas Indonesia yang beberapa orang tak mengira serta membayangkannya. Suatu suguhan kultural yang menarik serta nikmat dilihat. Apa sajakah itu Berikut adalah Perilaku dan Hal Unik Yang Hanya ada di Indonesia saja :

Gapleh semalaman
Ini yang tidak ada di negara maju yang orang-orangnya kerap stress berat bahkan juga hingga bunuh diri. Ngapain bunuh diri, ya tidak? Telah hidup ini cape, bunuh diri lagi. Bodoh sangat! Mendingan begini : gapleh serta tidur sampai larut malam semalaman. Yang utama suka! Etos kerja? Tahi kucing! Seperti tidak tahu saja. Di Indonesia, usaha keras banting tulang juga terus saja tidak ngaruuh …!! Terus saja miskin. Kemakmuran ekonomi bukanlah hak kita, namun hak segelintir orang yang dilindungi oknum-oknum petinggi serta hak beberapa koruptor. Bila orang seperti hidupnya suka lantaran umumnya uang, mengapa kami rakyat kecil tidak bisa?? Jawab euy!!

Ratu nyi Roro Kidul
Yang khas juga dari Indonesia yaitu legenda. Keyakinan pada legenda itu kuat serta dimana-mana juga sebagai peninggalan Hindu. Orang telah pergi ke bln., matahari serta planet plotu, kita masih tetap ngurus legenda. Diperlihara lagi, seperti kamar spesial Ratu Nyi Roro Kidul di Samudra Beach Hotel No 13 ini, di Palabuhan Ratu Sukabumi. Dalam photo, suaminya, yang memiliki situs (blog) ini, terlihat tengah salaman dengan istrinya Nyai Sang Ratu yang tengah berbaring tak terlihat.

Dunia truk yang khas
Naah … ini dia khas Indonesia yang lain. Tulisan-tulisan di truk sangatlah nikmat diolah juga sebagai obat stress. Saksikan saja misalnya diatas : “”Jail ih” (seseorang anak menyingkapkan rok tante2 seksi). “Tak ada saat untuk ibu! ”, “Pemburu Janda! ” “Begini nasibku. ” Yang lucu yang lain yang pernah saya baca umpamanya : “Pulang malu tidak pulang rindu, ” “Antar istri, jemput pacar, ” “Istighfar euy! ” (nyindir pasangan yang tengah dirundung syahwat dalam mobil yang ada dibelakang truknya), ” “Dirarang meroko saat sebelum ngopi! ” Hahaha …. Dunia truk sngat menarik serta supir2 truk itu nyatanya kreatif-kreatif juga. Kalimat-kalimat serta lukisan dalam truk yaitu deskripsi kehidupan beberapa supir truk yang khas dalam dunianya ….

Pesta Rakyat Agustusan
Meskipun banyak yang mengkritik, peringatan kemerdekaan bangsa kok acaranya cuma gini-gini saja, kurang berarti. Biarin saja! Masa kolonial kita tidak dapat beginian. Kritis, dapat di dor sama kumpeni!! Ingin?? Janganlah sentimenlah, yang utama rakyat suka. Kapan pemerintah serta petinggi kita bakal mengasyikkan rakyat?? Kapan? Mari jawab?? Tidak dapat jawab kan?? Ya iyya laah….. wong mereka hanya mikirin perutnya sendiri.

Nahh itu lah perilaku dan hal unik yang hanya ada di Indonesia, semoga anda-anda semua dapat terhibur dengan postingan ini. heeee:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar