Kamis, 17 Maret 2016

Cara Membuat Kerajinan Tangan Dari Barang Bekas Yang Unik Dan Menarik

Miniatur dokter gigi dari kardus

Untuk mempercantik seuatu ruangan tentu saja kita harus menyematkan beberapa furniture di dalamnya, tapi untuk sebagian orang lebih memilih membeli furniture tersebut padahal kita juga bisa memanfaatkan barang bekas yang ada misalnya saja kardus bekas yang biasanya banyak di temukan di sekitar kita di ubah menjadi suatu kreasi misalnya saja miniature dokter gigi seperti gambar di bawah ini.
Lampu hias dari kardus

Membuat lampu hias dari kardus bekas tampaknya tidak terlalu sulit, kita hanya tinggal melihat gambarnya saja dan pasti sudah bisa untuk menirunya, tidak ada hal istimewa yang di lakukan untuk membuat kerajinan tangan lampu hias ini tapi hasil yang di dapatkan sangat indah sekali.
Membuat sapu dari botol bekas

Sapu yang bisanya terbuat dari ijuk atau jerami memang sudah biasa kita jumpai, tapi untuk sapu yang satu ini mungkin sangat jarang kamu jumpai. Sapu ini terbuat dari botol bekas yang kemudian di sulap menjadi sebuah sapu melalu kerajinan tanga. Untuk yang mau mencoba membuat sapu dengan botol bekas admin juga sudah mempersiapkan informasi alat dan bahan yang di gunakan.
Alat dan bahan :
  • 5 botol besar softdrink
  • palu
  • paku gunting
  • cutter
  • gagang sapu
untuk cara membuatnya bisa mengikuti langkah-langkah seperti pada gambar di bawah

1 komentar: